Kompetisi radio dalam meraih simpati publik: studi kasus Radio Gita FM dan Radio Kartika FM di Desa Cukir dan Desa Sambong Kabupaten Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kamalia, Mila (2012) Kompetisi radio dalam meraih simpati publik: studi kasus Radio Gita FM dan Radio Kartika FM di Desa Cukir dan Desa Sambong Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (634kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu: 1. bagaimana radio Gita FM dan radio Kartika FM membangun manajemen komunikasi untuk menjadi market leader. 2. bagaimana strategi komunikasi di radio Gita FM dan radio Kartika FM dalam eksistensinya untuk meraih simpati publik. Maksud dari penelitian disini untuk mengetahui kompetisi di radio Gita FM dan radio Kartika FM dalam meraih simpati publik di desa Cukir dan desa Sambong Kabupaten Jombang. Tujuan penelitian ini memahami seperti apa manajemen komunikasi yang ada di radio Gita FM dan radio Kartika FM serta menemukan gambaran konkrit tentang strategi komunikasi yang dilakukan oleh radio Gita FM dan radio Kartika FM dalam eksistensinya untuk meraih simpati publik di desa Cukir dan desa Sambong Kabupaten Jombang. Penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan data secara menyeluruh dan mendalam mengenai kompetisi radio, untuk menelusuri bagaimana manajemen komunikasi dan strategi komunikasi dalam eksistensinya untuk meraih simpati publik di radio Gita FM dan radio Kartika FM khususnya yang ada di Kabupaten Jombang. Adapun hasil dari penelitian ini adalah bahwa radio Gita FM dan Kartika FM melakukan manajemen komunikasi dan strategi komunikasi untuk membentuk citra positif terhadap pendengar. Dengan memanfaatkan media komunikasi program kerja yang dimiliki oleh kedua radio tersebut merupakan bagian dari manajemen komunikasi dan strategi komunikasi sudah berjalan dengan bagus dan maksimal, serta harus dipertahankan dan ditingkatkan agar radio Gita FM dan Kartika FM terus untuk dapat bertahan dalam persaingan dengan stasiun lainnya kedepan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kamalia, MilaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Radio - Penyiaran
Keywords: Kompetisi; Radio; Meraih; Simpati; Publik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2017 02:51
Last Modified: 21 Jun 2017 02:51
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/17386

Actions (login required)

View Item View Item