Hubungan model terbaru dan potongan harga dengan keputusan konsumen untuk membeli koleksi pakaian wanita di Feni Collection DTC Wonokromo Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohmawati, Siti (2012) Hubungan model terbaru dan potongan harga dengan keputusan konsumen untuk membeli koleksi pakaian wanita di Feni Collection DTC Wonokromo Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (426kB) | Preview

Abstract

Ada empat permasalahan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu : (1) Apakah ada hubungan model terbaru dengan keputusan konsumen untuk membeli koleksi pakaian wanita di Feni Collection, (2) Apakah ada hubungan potongan harga dengan keputusan konsumen untuk membeli pakaian wanita di Feni Collection, (3) Apakah model terbaru dan potongan harga secara bersama-sama berhubungan dengan keputusan konsumen untuk membeli koleksi pakaian wanita di Feni Collection, (3) jika ada, seberapa besar hubungan pemberian potongan harga dan model terbaru dengan keputusan konsumen untuk membeli koleksi pakaian wanita di Feni Collection. Dalam menjawab permasalahan tersebut secara menyeluruh , penelitian ini bersifat penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu mengukur data dengan angka-angka untuk mengetahui ada dan tidaknya hubungan model terbaru dan potongan harga dengan keputusan konsumen untuk membeli koleksi pakaian wanita di Feni Collection. Kemudian data yang didapatkan diukur dengan regresi linear sederhana dan regresi linear ganda. Sehingga diperoleh hasil yang menujukan apak.ah ada hubungan antara model terbaru dan potongan harga dengan keputusan konsumen untuk membeli. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa pengujian korelasi dengan menggunakan regresi linear ganda didapatkn signifikan 0,000. Dan setelah itu hasilnya dibandingkan taraf signifikan 5% dan jumlah responden N = 100, sehingga ditemukan (0,000 > 0,05). Dari basil tersebut HO ditolak dan Ha diterima, yang berarti ada hubungan yang signifikan antara model terbaru dan potongan harga dengan keputusan konsumen untuk membeli koleksi pakaian wanita di Feni Collection.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohmawati, SitiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Uncontrolled Keywords: Model Terbaru; Potongan Harga; Keputusan Membeli
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2017 02:15
Last Modified: 19 Jun 2017 02:15
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/17336

Actions (login required)

View Item View Item