Interpretasi khalayak tentang iklan televisi Sosis Sonice versi "SOIMAH" dan ketertarikan membeli produk: study pada ibu rumah tangga Desa Masangan Kulon Sukodono Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Indramawan, Moch. Zhannuar (2012) Interpretasi khalayak tentang iklan televisi Sosis Sonice versi "SOIMAH" dan ketertarikan membeli produk: study pada ibu rumah tangga Desa Masangan Kulon Sukodono Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang hendak di kaji dalam skripsi ini, yaitu: l. Bagaimana interpretasi ibu rumah tangga Desa Masangan Kulon Sukodono Sidoarjo tentang iklan televisi Sosis Sonice versi "Soimah", 2. Bagaimana ibu rumah tangga Desa. Masangan Kulon Sukodono Sidoarjo ketertarikan minat beli produk setelah menonton iklan televisi Sosis Sonice versi "Soimah". Dari hasil penelitian ini diketemukan bahwa : pertama pendapat informan menunjukan dalam iklan Sosis sonice memberikan daya tangkap yang menitik beratkan pada musik atau irama dan kedua interpretasi informan terhadap iklan Sonice versi Soimah penilaian tentang produk sonice cukup enak penilaian tentang produk Sonice setelah memakannya dan merupakan pengalaman yang memberikan efek yang berbeda dan yang ketiga daya mencoba produk Sonice dan membeli produk mencoba sosis yang di bawakan di depannya dalam forum dikarenakan sudah ada keterkaitan dalam memakan sosis dalam keseharian mereka menjadikan rasa ingin tahu akan mencoba memakannya tidak ada keraguan untuk memakannya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Indramawan, Moch. ZhannuarUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Iklan
Keywords: Iklan televisi; Produk
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2017 05:10
Last Modified: 12 Jun 2017 05:10
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/17221

Actions (login required)

View Item View Item