Pelayanan pendidikan melalui mobil keliling oleh Unit Pelaksana Teknis Pengembangan dan Pelatihan Pendidikan Kejuruan (UPT PPPK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Andayani, Arta Rini (2017) Pelayanan pendidikan melalui mobil keliling oleh Unit Pelaksana Teknis Pengembangan dan Pelatihan Pendidikan Kejuruan (UPT PPPK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (420kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan: 1) Pelayanan Mobil Keliling Oleh UPT PPPK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. 2) perencanaan dari Pelayanan Mobil Keliling Oleh UPT PPPK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. 3) Pengorganisasian dari Pelayanan Mobil Keliling Oleh UPT PPPK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. 3) Pelaksanaan dari Pelayanan Mobil Keliling Oleh UPT PPPK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan berbagai teknik yaitu: wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan model analisis data reduksi. Perencanaan yang sudah dilakukan oleh pelayanan mobil keliling Unit Pelaksana Teknis Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan Kejuruan (UPT PPPK) telah melakukan langkah-langkah yang dilakukan sebelum melakukan Pelayanan Mobil Keliling sebagai berikut: (1) menyiapkan armada yang berisi 20 alat kejuruan, (2) menyiapkan instruktur handal sebagai tutor sekaligus sopir dari armada (3) menyiapkan jadwal sekolah yang akan didatangi. Pengorganisasian yang ada di Pelayanan Pendidikan Unit Pelaksana Teknis Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan Kejuruan (UPT PPPK) memiliki struktural yang terdiri dari Kepala UPT, Kepala Palayanan, Penanggung Jawab Instrutur dan Honorer Instruktur. Dalam pelaksanaanya pelayanan Mobil keliling Unit Pelaksana Teknis Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan Kejuruan (UPT PPPK) pastilah memiliki faktor pendukung dan penghambat. Secara garis besar faktor pendukung dari pelayanan mobil keliling ini adalah antusias dari banyaknya sekolah kejuruan yang membutuhkan pelayanan ini. Adapun faktor penghambatnya yakni banyaknya permintaan dari sekolah kejuruan mengakibatkan kurangnya sarana dan instruktur dari pelayanan mobil keliling untuk melayani ke sekolah-sekolah kejuruan. Evalusi yang dilakuan oleh pelayanan mobil keliling diantaranya melakukan pre test dan pos test yang diberikan kepada peserta pelatihan serta pemberian angket isian kepuasan dari peserta pelatihan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Andayani, Arta Riniarta.andi10@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Pendidikan
Uncontrolled Keywords: Pelayanan pendidikan; mobil keliling
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Andayani Arta Rini
Date Deposited: 03 May 2017 01:26
Last Modified: 03 May 2017 01:27
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/16613

Actions (login required)

View Item View Item