STUDENTS’ FEEDBACK IN PARAGRAPH WRITING CLASS OF ENGLISH EDUCATION DEPARTEMENT UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sholahuddin, A. Mu’ammar (2014) STUDENTS’ FEEDBACK IN PARAGRAPH WRITING CLASS OF ENGLISH EDUCATION DEPARTEMENT UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (196kB) | Preview

Abstract

Menulis merupakan keterampilan penting dalam belajar bahasa Inggris, tetapi banyak siswa merasa itu adalah keterampilan yang sulit, untuk membantu keterampilan ini ada cara yaitu dengan memberikan siswa umpan balik. Umpan balik dapat dibuat oleh guru atau siswa. Di UIN Sunan Ampel Surabaya khususnya pada Jurusan Pendidikan bahasa Inggris , beberapa umpan balik menggunakan kuliah untuk memperbaiki tulisan siswa, tetapi beberapa siswa mengatakan bahwa tidak penting untuk dilakukan, jadi itu sebabnya penelitian ini dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis-jenis umpan balik dan sikap siswa terhadap mereka dalam mendapatkan umpan balik, maka, untuk mengetahui apa yang menguntungkan dalam memberikan umpan balik. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif, untuk menjawab penelitian pertama dokumen analisis menggunakan pertanyaan, dan pertanyaan penelitian kedua menggunakan kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan ada 4 jenis umpan balik, yaitu pujian, kritik, saran dan umpan balik korektif. Kritik adalah umpan balik yang dominan yang didapat dari dokumen siswa. Dan berdasarkan hasil kuesioner dan wawancara tentang sikap siswa terhadap umpan balik. Mereka menyatakan bahwa mereka suka mendapatkan kritik, itu adalah untuk membuat tulisan mereka lebih baik, dan beberapa mahasiswa juga menyatakan bahwa ketika mereka mendapatkan umpan balik pujian, itu adalah untuk membuat mereka bekerja lebih keras atau menulis lebih baik. Ada 11 hal yang menguntungkan dalam pemberian umpan balik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Arif Furqon
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sholahuddin, A. Mu’ammarUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Bahasa Inggris
Uncontrolled Keywords: Written feedback; Writing; Attitude
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 09 Apr 2015 04:15
Last Modified: 09 Apr 2015 04:15
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/1658

Actions (login required)

View Item View Item