POEM AS TEACHING MEDIA TO IMPROVE STUDENTS’ ABILITY IN PRONOUNCIATION AT GRADE ELEVEN OF SMA NAHDHLATUL ULAMA MODO LAMONGAN

Jannah, Silvia Rif’atin Nur (2014) POEM AS TEACHING MEDIA TO IMPROVE STUDENTS’ ABILITY IN PRONOUNCIATION AT GRADE ELEVEN OF SMA NAHDHLATUL ULAMA MODO LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul "Puisi Sebagai Pengajaran Media Untuk Meningkatkan 'Kemampuan Dalam Pengucapan Di kelas Sebelas Of SMA Nahdlatul Ulama Modo difokuskan pada proses bagaimana puisi sebagai media pembelajaran untuk meningkatkan siswa Siswa"' kemampuan dalam pengucapan,
dan perbaikan pengucapan siswa Kemampuan menggunakan puisi sebagai media. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pengucapan siswa dan memperkenalkan cara mengajar guru baru yang menggunakan puisi sebagai media. Penelitian ini dapat memotivasi para guru untuk berkreasi dalam membuat metode baru dan berani untuk membuat variasi dalam proses belajar mengajar.
Subjek penelitian ini adalah kelas XI IPS SMA Nahdlatul Ulama Modo terdiri dari 21 siswa, 16 perempuan dan 5 laki-laki. Teknik pengumpulan data peneliti menggunakan beberapa instrumen observasi, yaitu wawancara, lembar
observasi, dokumentasi. Penelitian ini menggunakan Tindakan Kelas Prosedur Penelitian. Prosedur ini modles siklus termasuk perencanaan, tindakan, abservation, dan refleksi.
Berdasarkan uraian di atas penelitian dilakukan dalam tiga siklus. Hasil penelitian mendapatkan dari skala hasil observasi. Dalam siklus 1 33% siswa mendapatkan C (70-80) dan 67% siswa mendapatkan D (di bawah 70), karena
masih adaptasi dengan proses belajar yang baru. Dalam siklus 2 48% siswa mendapatkan nilai B (80-90) dan 52% siswa mendapatkan nilai C (70-80). Dalam siklus ini kemampuan pengucapan siswa telah meningkat sudah. Untuk
memastikan bahwa kemampuan siswa telah membaik, peneliti karena siklus 3. Dalam siklus ini 71% siswa mendapatkan nilai B (80-90) dan 29% siswa mendapatkan C (80-90).

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Khoirun Ni’am
Uncontrolled Keywords: Poem; Pronunciation Ability; Thesis
Subjects: Pendidikan > Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Yuhyil Ayda------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 08 Apr 2015 10:05
Last Modified: 08 Apr 2015 10:05
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/1636

Actions (login required)

View Item View Item