STRATEGI PENINGKATAN PANGSA PASAR PADA PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DI SIDOARJO DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM : STUDI KASUS DI REPRESENTATIF OFFICE SIDOARJO

Khotimah, Khusnul (2014) STRATEGI PENINGKATAN PANGSA PASAR PADA PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DI SIDOARJO DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM : STUDI KASUS DI REPRESENTATIF OFFICE SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (40kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini adalah hasil penelitian yang berjudul ”Strategi Peningkatan Pangsa Pasar Pada PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo Dalam Persepektif Pemasaran Islam”, penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyan; Apa strategi yang digunakan PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo sehingga mampu menarik banyak peserta ?
Sedangkan data penelitian diperoleh melalui interview, observasi, dan dokumentasi, selanjutnya data tersebut dianalisis dengan metode deskriptif analisis.
Hasil penelitian menyebutkan bahwa strategi yang digunakan PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo adalah dengan menerapkan marketing syari’ah yang berkateristik rabbaniyah, akhlaqiyah, al waqiyah, dan al insaniyah. Selain itu place, product, price dan promotion juga mempengaruhi banyak sedikitnya peserta yang yang memilih PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office)Sidoarjo sebagai Asuransi terpercaya.
Sejalan dengan uraian diatas, pendalaman yang dilajukan agen untuk lebih mendalami PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo merupakan salah satu faktor yang mampu menumbuhkan rasa percaya peserta PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo. karena para agen harus menjadi apa yang ditawarkan, yang dimaksud disini adalah agen harus benar benar mampu menjadi asuransi secara utuh sehingga jika peserta merasa mengganjal pada asuransi yang ditawarkan, para agen siap memberi keyakinan terhadap peserta

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ahmad Khubby Ali Rohmat
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Islam; Asuransi Takaful
Subjects: Asuransi Islam
Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Users 18 not found.
Date Deposited: 07 Apr 2015 02:02
Last Modified: 07 Apr 2015 02:02
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/1555

Actions (login required)

View Item View Item