Sistem pemasaran melalui pelayanan alumni jama’ah haji di KBIH An-Nur Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zuhri, Achmad Minan (2017) Sistem pemasaran melalui pelayanan alumni jama’ah haji di KBIH An-Nur Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (823kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftas Isi.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (645kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti adalah bagaimana sistem pemasaran melalui pelayanan alumni jama’ah haji di KBIH An-Nur Surabaya ? Untuk menjawab permasalahan tersebut, metode yang digunakan adalah metode Penelitian kualitatif. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif karena bisa mendapatkan data yang lebih mendalam, terpercaya, dan bermakna, sehingga peneliti bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Sedangkan dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dalam sistem pemasaran melalui pelayanan alumni jama’ah haji, pihak KBIH An-Nur menerapkan metode kepuasan pelanggan sebagai indicator kesuksesan bisnis dimasa depan. Adapun proses kepuasan pelanggan yang diterapkan KBIH An-Nur meliputi 7 elemen kombinasi sebagai tercapainya sebuah kepuasan pelanggan. Jadi, dari pihak KBIH An-Nur sudah sangat baik dalam melakukan sistem pemasaran melalui pelayanan alumni jama’ah haji, sehingga kepercayaan alumni terhadap KBIH An-Nur sangat diperhatikan, mengingat kepuasan pelanggan sebagai tujuan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zuhri, Achmad Minanminanzuhri10@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Haji
Pemasaran
Keywords: Sistem Pemasaran melalui Pelayanan Alumni Jama’ah Haji.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Zuhri Achmad Minan
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:04
Last Modified: 27 Jan 2020 01:31
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/15469

Actions (login required)

View Item View Item