STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT ORGANIZER INSIGHT COMMUNICATION SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Themas, Dhanu Emkayoga Brinugraha Cahyabagaskara (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT ORGANIZER INSIGHT COMMUNICATION SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (112kB) | Preview

Abstract

Pada era globalisasi seperti ini, dengan didukung kemajuan teknologi yang sangat pesat. Membuat tren promosi diluar sana sangatlah berkembang. Salah satunya adalah bisnis jasa Event Organizer. Dengan adanya bisnis tersebut, pemilik perusahaan atau pemilik produk diluar sana memanfaatkannya sebagai sarana untuk melakukan promosi. Dengan adanya Event Organizer seperti ini kemasan dalam mempromosikan suatu barang atau perusahaan menjadi semakin indah dan mampu memberikan respon yang positif bagi masyarakan yang melihatnya. Dalam hal ini peneliti berupaya merumuskan, (1) Bagaimana strategi komunikasi pemasaran Event Organizer Insight Communication Surabaya, (2) Media Komunikasi apa saja yang digunakan oleh Event Organizer Insight Communication Surabaya untuk media promosinya.Penelitian ini bertujuan (1) untuk memahami dan mendeskripsikan secara mendalam strategi komunikasi pemasaran Event Organizer Insight Communication Surabaya, serta (2) untuk memahami dan mendeskripsikan secara mendalam media komunikasi yang digunakan oleh Event Organizer Insight Communication Surabaya untuk media promosinya.Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Event Organizer Insight Communication Surabaya dalam mamasarkan sebuah event adalah melalui cara pertemanan. Pertemanan disini adalah relasi yang sudah dijalin sejak pemilik bekerja sebagai pegawai di beberapa sebuah perusahaan elektronik. Jadi untuk memperoleh client, Insight ini memperolehnya dari relasi-relasi pertemanan yang sudah dijalin sejak lama. Untuk promosinya Insight ini hanya melalui percakapan langsung dengan calon clientnya melalui pertemanan tersebut. Sementara media komunikai untuk promosi yang digunakan adalah melalui media sosial, yakni media sosial Facebook dan Instagram. Namun masi belum dimanfaatkan maksimal oleh Insight ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Themas, Dhanu Emkayoga Brinugraha Cahyabagaskaradhanuemkayoga@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran; Promosi; Event Organizer Insight Communication Surabaya.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Emkayoga Dhanu B C T
Date Deposited: 21 Feb 2017 06:17
Last Modified: 21 Feb 2017 06:17
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/15403

Actions (login required)

View Item View Item