PERANAN KONSELOR SEKOLAH DALAM PROSES KEGIATAN BELAJAR-MENGAJAR

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Alwy, Susiati (2012) PERANAN KONSELOR SEKOLAH DALAM PROSES KEGIATAN BELAJAR-MENGAJAR. Tribakti - Jurnal Kebudayaan dan Keislaman, 23 (2). pp. 261-268. ISSN 1441-9919

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Isi Artikel.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (375kB) | Preview

Abstract

Dalam suasana konseling, hubungan antara siswa dan konselor adalah suatu hubungan yang unik. Hubungan konseling bukanlah hubungan wawancara biasa antara seseorang dengan kawannya, atau seseorang pedagang dengan calon pembelinya. Dalam pembicaraan konseling, pusat pembicaraan ditujukan kepada salah satu peserta saja, yaitu siswa yang sedang mengalami masalah, sedangkan pada pembicaraan biasa pusat pembicaraan adalah kedua pembicaraannya. Hubungan konseling diwarnai oleh semacam kontak kejiwaan, penuh simpati dari konselor terhadap masalah siswa yang dihadapinya, penuh keakraban dan saling mempercayai.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Article
Creators:
CreatorsEmailNIM
Alwy, Susiatisusiatialwy@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Belajar
Uncontrolled Keywords: Konselor; proses belajar mengajar
Divisions: Karya Ilmiah > Artikel Jurnal
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Nov 2016 07:40
Last Modified: 01 Dec 2017 13:40
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/14275

Actions (login required)

View Item View Item