PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN : ANALISIS URGENSI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN BAGI MAHASISWA STAI AN NAJAH SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Cholil, Cholil (2012) PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN : ANALISIS URGENSI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN BAGI MAHASISWA STAI AN NAJAH SURABAYA. An Najah - Jurnal Studi Islam, 1 (2). pp. 147-150. ISSN 2089-659X

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Isi Artikel.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Mengembangkan pendidikan kewirausahaan merupakan salah satu solusi yang bisa dijadikan pemecah masalah atas tingkat penganggguran yang cenderung-semakin meningkat dewasa ini. Pengembangan jiwa kewirausahaan ini bisa dilakukan dengan cara mengedukasi SDM yang dimiliki melalui media pendidikan, salah satunya adalah melalui media perguruan tinggi yang nota bene sebagai pencetak generasi yang berkualitas. STAI An Najah Surabaya merupakan salah satu perguruan tinggi Islam swasta yang cukup concern dalam merespon pendidikan kewirausahaan. pendidikan-kewirausahaan yang diajarkan di STAI An Najah Surabaya diharapkan akan dapat menambah point plus bagi lulusanya kelak, yang mana selain mereka bisa menjadi professional di bidang keilmuannya, namun mereka juga memiliki jiwa wirausaha yang tahan banting dan memiliki karakter kuat dalam menyikapi persaingan yang terjadi di era globalisasi saat ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Article
Creators:
CreatorsEmailNIM
Cholil, CholilUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Wirausaha
Uncontrolled Keywords: Pendidikan kewirausahaan; STAI An Najah Surabaya
Divisions: Karya Ilmiah > Artikel Jurnal
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 04 Oct 2016 02:59
Last Modified: 04 Oct 2016 02:59
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/14074

Actions (login required)

View Item View Item