PENGARUH KAMPANYE TERHADAP ELEKTABILITAS PASANGAN INCUMBENT DALAM PEMILUKADA KABUPATEN KEDIRI 2015

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ferianto, Ryan (2016) PENGARUH KAMPANYE TERHADAP ELEKTABILITAS PASANGAN INCUMBENT DALAM PEMILUKADA KABUPATEN KEDIRI 2015. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (633kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tiga rumusan pokok masalah. Pertama adalah kampanye apa saja yang telah dilakukan oleh pasaangan incumben. Kedua adalah Apasajakah faktor yang mempengaruhi tingginya elektabilitas pasangan incumbent. Ketiga adalah seberapa besar hubungan atau pengaruh dari model kampanye terhaadap tingginya elektabilitas pasangan incumbent. Penelitian ini juga bertujuan untuk mendapatkan data tentang seberapa besar pengaruh kampanye terhadap elektabilitas Pasangan Incumben dalam Pemilukada Kabupaten Kediri tahun 2015. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan dengan metode angket. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh warga dari tiga kecamatan besar yang menjadi kantong suara pasangan Hariyanti-Masykuri ( Harmas ). Sampel dari penelitian ini berjumlah 100 orang dari tiga kecamata besar. Pengambilan sampel dilakukan secara random sampling atau pemilihan secara acak dimana semua oranng memiliki hak yang sama. Dalam penelitian inipengelolaan data menggunakan dua cara yaitu tekhnik analisis statistic deskriptif dan statistic inferensial. Dari hasil analisis statistic deskriptif didapat hasil bahwa setiap variabel atau komponen pada kampanye seluruhnya memiliki peran dalam mempengaruhi tingginya elektabilitas. Dari hasil analisis ini pula diketahui bahwa komponen kampanye terbuka menjadi faforit dan yang paling dominan untuk mendapatkan elektabilitas yang tinggi. Pada analisis ini pula bahwa hanya tujuh kampanye yang telah dilakukan oleh pasangan incumbent. Dan dari uji analisis secara inferensial didapati bahwa kampanye memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap elektabilitas calon pasangan incumbent.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ferianto, RyanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Politik
Politik > Politik Islam
Keywords: Pengaruh kampanye
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Politik Islam
Depositing User: Ferianto Ryan
Date Deposited: 08 Sep 2016 01:52
Last Modified: 08 Sep 2016 01:52
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/13843

Actions (login required)

View Item View Item