AN ANALYSIS OF FEEDBACK ON STUDENT’S LESSON PLANNING AT MICROTEACHING CLASS OF ENGLISH TEACHER EDUCATION DEPARTMENT UIN SUNAN AMPEL SURABAYA ACADEMIC YEAR 2013/2014

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yuanita, Alice Rahma (2014) AN ANALYSIS OF FEEDBACK ON STUDENT’S LESSON PLANNING AT MICROTEACHING CLASS OF ENGLISH TEACHER EDUCATION DEPARTMENT UIN SUNAN AMPEL SURABAYA ACADEMIC YEAR 2013/2014. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Tujuan program kelas microteaching adalah untuk membentuk dan memperkuat dasar yang
mengajarkan teknik dan memberikan umpan balik bagi siswa oleh pengawas atau
dosen.Prinsip umpan balik dalam microteaching ini sangat berguna dalam
mengembangkan keterampilan mengajar seperti: keterampilan dalam menciptakan dan mengembangkan rencana pelajaran. Oleh karena itu,
studi difokuskan pada tanggapan guru pada rencana pembelajaran siswa di
kelas microteaching. Tujuan dari penelitian ini adalah; 1) untuk mengidentifikasi apa umpan balik
diberikan kepada siswa di kelas Microteaching. 2) untuk menyelidiki apa yang
Karakteristik umpan balik yang diberikan kepada siswa di kelas Microteaching, dan 3) untuk
menggambarkan bagaimana siswa mengatasi umpan balik untuk mengembangkan keterampilan perencanaan pelajaran mereka.
Penelitian ini berfokus pada PPL D dan E siswa dan guru di
Microteaching kelas sebagai subjek. Karena penelitian ini adalah deskriptif kualitatif
Pendekatan, oleh karena itu ada tiga instrumen yang digunakan dalam mengumpulkan data:
wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Sebagai hasil dari penelitian ini, temuan menunjukkan bahwa umpan balik yang diberikan
selama kelas Microteaching adalah umpan balik tugas, pengolahan umpan balik tugas,
umpan balik kriteria, umpan balik referensi norma, umpan balik deskriptif, menghakimi
umpan balik, umpan balik positif dan negatif feedback.While, untuk karakteristik
umpan balik, mereka adalah: spesifik, jelas dan detail, deskriptif, merupakan komitmen untuk
tumbuh, dapat digunakan dan dapat dilakukan dan baik-waktunya. Selain itu, mereka membahas guru
umpan balik dengan mengidentifikasi umpan balik pada rencana pelajaran mereka, mengidentifikasi kesalahan
RPP, mengevaluasi umpan balik pada rencana pelajaran, menanggapi umpan balik, dan
mencerminkan umpan balik pada rencana pelajaran di masa depan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Irma Soraya; Rakhmawati
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yuanita, Alice RahmaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Bahasa Inggris
Uncontrolled Keywords: Feedback; Lesson Plan; Microteaching class
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Mar 2015 01:26
Last Modified: 12 Mar 2015 01:51
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/1384

Actions (login required)

View Item View Item