Pengaruh lingkungan kerja fisik dan non fisik terhadap kinerja karyawan PT Mitra Yatim Mandiri Jambangan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Najah, Qonitatun (2016) Pengaruh lingkungan kerja fisik dan non fisik terhadap kinerja karyawan PT Mitra Yatim Mandiri Jambangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (560kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (284kB) | Preview

Abstract

Dalam rangka pencapaian tujuan perusahaan, diperlukan adanya peningkatan kinerja karyawan. Salah satu hal yang dapat memengaruhi kinerja karyawan, salah satunya adalah lingkungan kerja. Lingkungan kerja yang dimaksud adalah keseluruhan alat perkakas dan bahan yang dihadapi lingkungan tempat seseorang bekerja, metode kerja, serta pengaturan kerjanya baik sebagai per-seorangan maupun sebagai kelompok Secara garis besar, lingkungan kerja terbagi menjadi dua, yaitu lingkungan kerja fisik dan lingkungan kerja non fisik. Masalah yang dibahas dalam penelitian ini diantaranya Adakah pengaruh lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan di PT. Mitra Yatim Mandiri Jambangan Surabaya?. Adakah pengaruh lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja karyawan di PT. Mitra Yatim Mandiri Jambangan Surabaya?. Berapakah nilai pengaruh lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan di PT. Mitra Yatim Mandiri Jambangan Surabaya?.Berapakah nilai pengaruh lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja karyawan di PT. Mitra Yatim Mandiri Jambangan Surabaya?. Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan metode kuantitatif dalam menggali data. Metode ini dipilih untuk memperkuat hasil analisis penlitian. Dari hasil analisis diperoleh bahwa variabel X1 dan Y mempunyai hubungan korelasi yang sedang dengan nilai 0.498. Sedangkan nilai signifikansinya adalah 0,001 yang membuktikan bahwa ada hubungan yang signifikan antara variabel X1 dan Y. Yang berarti Ha diteima dan Ho ditolak sehingga hasil akhir menunjukkan bahwa ada hubungan yang signifikan antara X1 dan Y. dan variabel X2 dan Y mempunyai hubungan korelasi yang sedang dengan nilai 0.544. Sedangkan nilai signifikansinya adalah 0,000 yang membuktikan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara variabel X2 dan Y. Yang berarti Ha diterima dan Ho ditolak sehingga hasil akhir menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara X2 dan Y. Kata Kunci : Lingkungan kerja fisik, Lingkungan kerja non fisik, Kinerja Karyawan, Sumber Daya Manusia, PT. Mitra Yatim Mandiri kantor pusat jambangan surabaya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Najah, Qonitatunqonitatunnajah18@gmail.comB04212040
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com2014056601
Subjects: Manajemen Dakwah
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja Fisik dan Non Fisik; Kinerja Karyawan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Najah Qonitatun
Date Deposited: 26 Aug 2016 07:31
Last Modified: 19 Dec 2019 07:27
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/13155

Actions (login required)

View Item View Item