THE USE OF PROBLEM STICKS AS TEACHING MEDIA TO TEACH SPEAKING FOR THE EIGHT GRADERS OF SMPI BRAWIJAYA PUNGGING, MOJOKERTO

Sari, Yuneka Purwita (2014) THE USE OF PROBLEM STICKS AS TEACHING MEDIA TO TEACH SPEAKING FOR THE EIGHT GRADERS OF SMPI BRAWIJAYA PUNGGING, MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (181kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang berjudul "Penggunaan Problem Sticks sebagai Pengajaran Media Pengajaran Berbicara kepada Delapan Siswa Kelas SMPI Brawijaya Pungging, Mojokerto"
penelitian ini berfokus pada penggunaan masalah tongkat untuk peningkatan berbicara. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penggunaan Problem Sticks sebagai media pembelajaran dalam meningkatkan kemampuan siswa dalam keterampilan berbicara dan tanggapan dari delapan kelas dari SMPI Brawijaya Pungging, Mojokerto dengan penggunaan masalah tongkat sebagai media pembelajaran .
Ada dua masalah dalam tesis ini, penggunaan masalah Problem Sticks sebagai media pembelajaran meningkatkan kemampuan siswa dalam keterampilan berbicara atau tidak dan tanggapan dari delapan kelas dari SMPI Brawijaya Pungging, Mojokerto dengan penggunaan Problem Sticks sebagai media pembelajaran.
Untuk menjawab masalah penelitian, peneliti menggunakan instrumen seperti tes dan kuesioner. Ini mempekerjakan desain kuasi-eksperimental terhadap delapan kelas dari SMPI Brawijaya Pungging, Mojokerto. Ini melibatkan dua kelompok yang terdiri dari kelompok eksperimen dan kontrol. Kelompok eksperimen diajarkan dalam mencari solusiProblem Sticks dan kelompok kontrol diajarkan oleh buku kerja media konvensional-means siswa (LKS).
Data itu diperoleh melalui pre-test dan post-test. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan perhitungan t-test. Penelitian ini mengungkapkan bahwa penggunaan Problem Sticks yang mungkin efektif dalam meningkatkan keterampilan berbicara siswa. Hal ini dibuktikan dengan hasil perhitungan statistik (t-test independent) yang mengungkapkan bahwa nilai t (2,0753) lebih tinggi dari t-tabel, t-value> t-tabel, (2,021, a = 0,05 dan df = 38) . Kesimpulannya, hipotesis nol (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif diterima. Dan juga, berdasarkan hasil kuesioner dapat disimpulkan bahwa respon siswa baik ketika Problem Sticks dilaksanakan

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Problem Sticks; Teaching Media; Speaking Skill
Subjects: Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Users 18 not found.
Date Deposited: 04 Mar 2015 01:07
Last Modified: 04 Mar 2015 01:07
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/1284

Actions (login required)

View Item View Item