PENGARUH INFORMASI ONLINE DAN LOKASI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG JASA HOTEL WALAN SYARIAH SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohmah, Nur (2016) PENGARUH INFORMASI ONLINE DAN LOKASI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG JASA HOTEL WALAN SYARIAH SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (652kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Informasi Online Dan Lokasi Terhadap Minat Penggunaan Ulang Jasa Hotel Walan Syariah Sidoarjo” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang apakah terdapat pengaruh signifikan antara informasi online dan lokasi secara simultan terhadap minat penggunaan ulang jasa hotel walan syariah sidoarjo dan apakah terdapat pengaruh signifikan antara infomasi online dan lokasi secara parsial terhadap minat penggunaan ulang jasa hotel walan syariah sidoarjo. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung hotel walan syariah sidoarjo. Pengambilan sampel yang berjumlah 100 orang dari pengunjung yang pernah menginap di hotel walan syariah sidoarjo. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa pada uji simultan F variabel informasi online dan lokasi didapati hasil sebesar 0,002 yang mana nilainya lebih kecil dari 0,05. Maka hal ini menunjukkan bahwa variabel informasi online dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap variabel minat penggunaan ulang jasa hotel walan syariah sidoarjo. Jika pada uji parsial t, pada variabel informasi online didapati hasil sebesar 0,009 dan pada variabel lokasi sebesar 0,011 yang mana nilai keduanya lebih kecil dari 0,05. Maka hal ini menunjukkan bahwa variabel informasi online dan lokasi jika diuji secara parsial (sendiri) hasilnya yaitu berpengaruh signifikan terhadap variabel minat penggunaan ulang jasa hotel walan syariah sidoarjo. Kesimpulan yang dapat diambil pada penelitian ini yaitu informasi online dan lokasi secara simultan dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan ulang jasa hotel walan syariah sidoarjo. Saran bagi pemasaran hotel untuk lebih memperhatikan kegiatan promosi seperti menggunakan desain website yang lebih menarik dan memperbanyak website booking hotel yang terkini untuk digunakan sarana promosi. Dan promosi melalui semua sosial media yang lagi popular saat ini. Dengan sering munculnya hotel walan syariah sidoarjo di internet maka lebih banyak pelanggan yang akan mempunyai minat untuk menginap, juga bisa mempertahankan loyalitas konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohmah, Nurnurrohmah822@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi Islam
Bisnis
Informasi
Keywords: informasi online; lokasi; minat penggunaan ulang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Rohmah Nur
Date Deposited: 25 Aug 2016 06:21
Last Modified: 25 Aug 2016 06:21
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/12828

Actions (login required)

View Item View Item