Tingkat penggunaan dan kepuasan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi terhadap aplikasi Siakad sebagai media komunikasi dan informasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muyasyaroh, Siti (2016) Tingkat penggunaan dan kepuasan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi terhadap aplikasi Siakad sebagai media komunikasi dan informasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (652kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (263kB) | Preview

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah Seberapa besar tingkat penggunaan dan kepuasan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi terhadap aplikasi siakad sebagai media komunikasi dan informasi.Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana dan seberapa besar tingkat penggunaan dan kepuasan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi terhadap aplikasi siakad sebagai media komunikasi dan informasi.Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan survey, Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner baik untuk variabel 1 dan variabel 2, dengan mengambil sampel sebanyak 680 orang mahasiswa Fakultas dakwah dan komuikasi yang masih aktif. Setelah data terkumpul dan dihitung, kemudian dianalisis dengan menggunakan rumus Chi Kuadrat dan juga distribusi frekuensi.Menurut penelitian ini penggunaan siakad pada mahasiswa dinyatakan maksimal berdasarkan interpretasi kontigensi berkategori sangat kuat yakni 1,000 begitu juga dengan hasil presentase sebesar 52,23%. Serta siakad telah memberikan kepuasaan sebagai sarana komunikasi dan informasi sebanyak 51,40%. Dengan demikian diperoleh hasil akhir yaitu menolak hipotesa nihil (Ho) dan menerima hipotesa 1 (H1).Objek penggunaan dan kepuasan siakad pada penelitian ini sebatas pada tingkat fakultas saja, kiranya untuk tingkat universitas dapat dijadikan objek penelitian untuk selanjutnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muyasyaroh, Sitimuyasyaf4ilkom24@yahoo.comB96212124
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
UNSPECIFIEDZuhriyah, Luluk Fikrielfikrizz@yahoo.com2004126901
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Informasi
Uncontrolled Keywords: Siakad; aplikasi; Penggunaan; Kepuasan; media komunikasi dan informasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: MUYASYAROH SITI
Date Deposited: 25 Aug 2016 07:14
Last Modified: 17 Dec 2019 09:02
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/12749

Actions (login required)

View Item View Item