FA'ALIYAH TATHBIQ LU'BAH NAKHATUT TAMATSIL "SCULPTING STATUE" LITARQIYATI MAHAROTI KALAMI AL THULLAB FI AL FASHL AL ASHIR BI AL MADRASAH AL TSANAWIYAH AL ISLAMIYAH AL HUKUMIYAH PADANGAN BOJONEGORO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ningsih, Rahayu (2016) FA'ALIYAH TATHBIQ LU'BAH NAKHATUT TAMATSIL "SCULPTING STATUE" LITARQIYATI MAHAROTI KALAMI AL THULLAB FI AL FASHL AL ASHIR BI AL MADRASAH AL TSANAWIYAH AL ISLAMIYAH AL HUKUMIYAH PADANGAN BOJONEGORO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (935kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (964kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (729kB) | Preview

Abstract

Adapun tema dalam pembahasan ini yaitu, Pengaruh Penerapan Permainan “Memahat Patung” untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas X MA Negeri Padangan Bojonegoro dan adapun latar belakang pembahasan ini banyak sekali diantaranya para siswa merasa kesulitan dalam belajar bahasa Arab dan guru juga tidak melatih mereka berbicara bahasa Arab, karena hal ini maka diberlakukanlah pembahasan metode “memahat patung” dengan tujuan meningkatkan keterampilan berbicara siswa . Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keefisien siswa sebelum menerapkan permainan memahat patung terhadap keterampilan berbicara siswa, bagaimana cara menerapkan metode “memahat patung” dan adakah keefektifan dalam menerapkan permainan “memahat patung” terhadap keterampilan berbicara siswa kelas X MA Negeri Padangan Bojonegoro dengan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan “t-test” serta prosentase. Dan populasi pada observasi ini yaitu seluruh siswa kelas X (d). Dan untuk mendapatkan dat maka peneliti melakukan beberapa metode yang sesuai dalam pembahasan ini yaitu dengan observasi, wawancara, dokumentasi, tes dan angket. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksperimen yaitu mencari pengaruh variabel X terhadap variabel Y, maka hasil yang didapat dari hasil uji “T” adalah t0 = 5,875 dan tt = 2,704, maka dari sini menunjukkan bahwa t0 lebih besar dari tt yaitu 5,875>2,704, dan ini menunjukkan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak, maka penggunaan permainan memahat patung efektif untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas X MA Negeri Padangan Bojonegoro.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Aan Nadjib
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ningsih, RahayuRahayuningsih80@yahoo.co.idUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Uncontrolled Keywords: Memahat patung; keterampilan berbicara
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ningsih Rahayu
Date Deposited: 24 Aug 2016 06:05
Last Modified: 24 Aug 2016 06:05
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/11903

Actions (login required)

View Item View Item