UPAYA BIMBINGAN DAN PENYULUHAN AGAMA DALAM MENGATASI FRUSTASI AKIBAT KEHILANGAN PEKERJAAN DI KELURAHAN MEDAENG KEC. WARU KABUPATEN SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mumtahanah, Mumtahanah (1998) UPAYA BIMBINGAN DAN PENYULUHAN AGAMA DALAM MENGATASI FRUSTASI AKIBAT KEHILANGAN PEKERJAAN DI KELURAHAN MEDAENG KEC. WARU KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (650kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab5.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.pustaka.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah apakah pelaksanaan bimbingan penyuluhan agama dalam mengatasi frustasi pada remaja yang kehilangan pekerjaannya di kel. Medaeng kec. Waru kab. Sidoarjo telah mengikuti prinsip teori Dalam bimbingan penyuluhan agama pada umumnya. Bagaimana hasil akhir dari pelaksanaan bimbingan penyuluhan Agama dalam mengatasi frustasi pada remaja (s) yang kehilangan pekerjaannya di kel. Medaeng kec. Waru kab. Sidoarjo.
Adapaun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pelaksanaan bimbingan dan penyuluhan Agama dalam mengatasi frustrasi akibat kehilangan pekerjaannya di kel. Medaeng kec. Waru kab. Sidoarjo telah sesuai atau tidak dengan teori bimbingan dan penyuluhan pada umumnya. Untuk mengetahui hasil pelaksanaan bimbingan dan penyuluhan agama dalam mengatasi frustrasi akibat kehilangan pekerjaannya Di kel. Medaeng kec. Waru kab. Sidoarjo.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian populasi, observasi, interview, dokumenter dan kuesioner. Bahwa pelaksanaan bimbingan dan penyuluhan agama yang Dilakukan oleh kh. Imam chambali dalam mengatasi frustrasi akibat kehilangan pekerjaannya di kel. Medaeng kec. Waru Kab. Sidoarjo pada segi syarat konselor, tehnik, masalah, Serta langkah-langkah bimbingan dan penyuluhan agama ada Kesesuaian dengan teori bimbingan dan penyuluhan agama pada Umumnya.
Hasil akhir dari proses pelaksanaan bimbingan dan penyuluhan agama sudah dapat dikatakan maksimal, dimana perasaan-perasaan kecewa yang ada pada diri klien akibat kehilangan pekerjaannya karena semua perbaikan membutuhkan waktu secara bertahap yaitu dimana konselor telah banyak berusaha menyakinkan klien untuk lebih giat dan bersemangat dalam segala kegiatan sehingga tidak larut dalam kesedihan, sebab klien masih mudah jadi masih banyak kesempatan untuk melangkah yang baik demi masa depannya kelak.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mumtahanah, MumtahanahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Uncontrolled Keywords: Frustrasi; Kehilangan Pekerjaannya;
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Arsip Dakwah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 20 Mar 2014
Last Modified: 02 Feb 2015 04:59
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/11487

Actions (login required)

View Item View Item