PENGGUNAAN PROGRAM TELEVISI SEBAGAI MEDIA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENDENGAR TAHUN PERTAMA DI SMA YPM 4 DRIYOREJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lestari, Maya Indah (2013) PENGGUNAAN PROGRAM TELEVISI SEBAGAI MEDIA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENDENGAR TAHUN PERTAMA DI SMA YPM 4 DRIYOREJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (368kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini terjadi dengan dua pernyataan dari masalah yang meliputi 1. Dapatkah siswa program dokumenter membantu meningkatkan kemampuan listening siswa ? 2. Apa tanggapan pada keterampilan terhadap penggunaan program dokumenter mendengarkan dalam meningkatkan siswa siswa keterampilan mendengarkan ?
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1. Untuk mengetahui apakah dokumenter dapat membantu siswa meningkatkan siswa atau tidak 2. Untuk mengetahui bagaimana tanggapan siswa pada mendengarkan peningkatan keterampilan melalui film dokumenter.
Penelitian yang dilakukan di SMA YPM 4 Driyorejo menggunakan penelitian tindakan kelas yang berfokus pada metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini adalah strategi yang digunakan guru, ada yang mengetahui tujuan mendengarkan dan aktivasi pengetahuan sebelumnya berdasarkan Steven Brown teori strategi untuk sukses dalam mengajar mendengarkan yang dilakukan dengan penggunaan siklus dalam penelitian tindakan kelas. Selanjutnya, strategi yang efektif karena mereka memenuhi memperpanjang tujuan guru untuk membuat kemampuan listening siswa meningkat. Melengkapi penelitian, respon siswa baik. Mereka tampak begitu bersemangat selama kelas. Jadi, peneliti menyimpulkan bahwa menggunakan program televisi efektif dalam meningkatkan keterampilan mendengarkan bahasa Inggris berdasarkan data yang diperoleh.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Irma Soraya
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lestari, Maya IndahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Metode Pembelajaran
Uncontrolled Keywords: Listening, Documentary Program, and Students Response
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Feb 2014
Last Modified: 20 Apr 2015 01:02
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/11308

Actions (login required)

View Item View Item