KOMUNIKASI BISNIS BAGIAN EXIM (EXPORT DAN IMPORT) PADA PT. ANEKA REGALINDO

Hayati, Indah Nur (2013) KOMUNIKASI BISNIS BAGIAN EXIM (EXPORT DAN IMPORT) PADA PT. ANEKA REGALINDO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.isi.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab5.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.pustaka.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

Dalam skripsi ini terdapat tiga persoalan yang hendak di kaji dalam skripsi ini yaitu: (1) Bagaimana Komunikasi bisnis yang Terjadi pada PT. Aneka Regalindo?, (2) Bagaimana Kepuasan Layanan Bisnis Pada PT. Aneka Regalindo?, (3) Bagaimana Kepuasan Komunikasi Bisnis Pada PT. Aneka Regalindo?
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam dalam penelitian ini digunakanlah metode penelitian kualitatif yang digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam, suatu data yang mengandung makna kemudian data tersebut dianalisis dengan teori lasswell.
Dari hasil penelitian ini di temukan bahwa (1) Dalam penerapan komunikasi bisnis perusahaan PT. ANEKA REGALINDO, dalam menyampaikan pesannya kepada para pelanggan ini tidak hanya menggunakan bentuk komunikasi verbal dan non verbal.
(2) Kepuasan layanan pelanggan adalah memenuhi kebutuhan pelanggan dalam suatu cara yang tepat-waktu dan efektif biayanya. Kami mempunyai komitmen untuk memastikan bahwa para pelanggan dapat tetap mempercayai produk-produk yang kami buat karena keandalan, kualitas dan kinerjanya yang superior, karena bisnis kami adalah barang furniture, sukses kami bergantung pada kepuasan, kepercayaan dan niat baik pelanggan. (3) Terciptanya kepuasan komunikasi bisnis dan loyalitas para pelanggan PT. Aneka Regalindo, tentunya menjadi salah satu aset penting dalam menjalankan sebuah usaha.
Dari hasil penelitian ini, terdapat beberapa saran yang dapat dipertimbangkan bagi peningkatan kualitas manajemen komunikasi bisnis online. (1) PT. Aneka Regalindo, penulis menyarankan agar pengaruh komunikasi bisnis lebih ditingkatkan lagi dalam mempertahankan kemampuan yang sudah ada secara maximal sehingga kepuasan pelanggan akan lebih terpenuhi, (2) PT. Aneka Regalindo, penulis
menyarankan untuk memperhatikan dan meningkatkan sarana dan prasarana yang mendukung seperti peralatan yang lebih canggih atau inovatif, dan menciptakan lingkungan suasana kerja yang nyaman, dengan demikian tingkat kepuasan konsumen akan menjadi tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Aswadi
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Bisnis; Kepuasan layanan Pelanggan;
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Feb 2014
Last Modified: 17 Apr 2015 07:08
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/11161

Actions (login required)

View Item View Item