PENGARUH PASHA UNGU SEBAGAI BRAND AMBASSADOR IKLAN TELEVISI GARNIER MEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MASYARAKAT KELURAHAN JEMUR WONOSARI KECAMATAN WONOCOLO KOTA SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rifki M, Johan (2013) PENGARUH PASHA UNGU SEBAGAI BRAND AMBASSADOR IKLAN TELEVISI GARNIER MEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MASYARAKAT KELURAHAN JEMUR WONOSARI KECAMATAN WONOCOLO KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (497kB) | Preview

Abstract

Alasan utama sebuah merk menggunakan Brand Ambassador adalah untuk mendukung positioning merk tersebut dan para selebriti adalah personifikasi yang sesuai karena mereka dapat memperkuat imej dan personality di miliki sebuah merk yang membedakan merk tersebut dengan merk lainnya.
Fokus penelitian ini terletak pada rumusan masalah yaitu, 1) Apakah ada pengaruh pasha ungu sebagai brand ambassador dalam televisi commercial iklan garnier men terhadap minat beli produk masyarakat Surabaya Selatan 2) jika ada, Seberapa besar pengaruh pasha ungu sebagai brand ambassador dalam televisi commercial iklan garnier men terhadap minat beli produk masyarakat Surabaya Selatan.
Kemudian setelah dilakukannya observasi pengujian data nilai pernyataan dari subyek, terdapat pengaruh pasha ungu sebagai brand ambassador dalam televisi commercial iklan garnier men terhadap minat beli produk masyarakat Surabaya Selatan, hasilnya rendah. Ini bisa diketahui karena peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif, melalui penyebaran angket dengan subyek 44. Kemudian data subyek dilakukan pengujian hipotesis.
Nilai yang didapat dari korelasi (N) 44 subyek adalah 67.0000 standart deviasi 9.55523= 0,304 Setelah itu dilakukan penghitungan dengan rumus yang sudah di siapkan, hasil perhitungannya sebesar 19.971 dengan ketentuan taraf 0,05 pada ketentuan t tabel 3,093. Maka Pengaruh tersebut dapat dilihat dari F hitung setelah dibandingkan dengan F tabel, 19.971 3,093 dengan nilai yang diperoleh 0,951 dikatagorikan punya tingkat hubungan yang sangat kuat. Koefisien korelasi tersebut dapat berlaku untuk seluruh populasi. Dengan demikian hipotesis dapat diterima yaitu ada pengaruh pasha ungu sebagai brand ambassador iklan televisi garnier men terhadap minat beli produk masyarakat kelurahan Jemur Wonosari kecamatan Wonocolo kota Surabaya.
Dari penelitian tersebut dapat memperoleh beberapa rekomendasi antara lain Pemililihan artis sebagai brand ambassador juga perlu diperhatikan secara khusus dalam membawakan serta meningkatkan produk dan juga kesesuaian, kompetensi, serta pemahaman artis dengan produk yang dibawakan juga perlu diperhatikan demi peningkatan penjualan dan membangun maupun menjaga image brand. Dan buat peneliti selanjutnya diharapkan melakukan penelusuran data yang mendalam untuk memperoleh data yang lebih lengkap dan akurat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Advan Naviz Zubaidi
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rifki M, JohanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Iklan
Komunikasi Islam > Komunikasi
Keywords: Brand Ambassador; Minat Beli
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Feb 2014
Last Modified: 06 Apr 2015 03:33
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/11155

Actions (login required)

View Item View Item