PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI NASABAH DALAM MEMILIH JASA UJKS TURSINA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmah, Zuni Nur (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI NASABAH DALAM MEMILIH JASA UJKS TURSINA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, lokasi, dan citra perusahaan berpengaruh terhadap minat beli nasabah dalam memilih jasa UJKS Tursina dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli nasabah dalam memilih jasa UJKS Tursina.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah UJKS Tursina baik tabungan maupun pembiayaan. Sampel yang diambil sebanyak 92 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan target tertentu, adapun kriteria pengambilan sampel adalah responden yang sudah merasakan kinerja UJKS Tursina. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis kualitatif. Pengolahan data menggunakan SPSS 16.0 for windows. Selain itu, data juga dianalisis dengan melakukan pengujianvaliditas, reliabilitas, asumsi klasik, serta hipotesis baik yang menggunakan uji t dan uji F.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persmaan regresi sebagai berikut: Y = 0,224 X1 + 0,272 X2 + 0,412 X3
Hasil analisis berganda di atas menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan, lokasi dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli nasabah dalam memilih jasa UJKS Tursina. Variabel yang berpengaruh paling besar terhadap minat beli adalah citra perusahaan dengan nilai 0,412, kemudian variable lokasi dengan nilai 0,272. Sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah
kualitas pelayanan dengan nilai 0,224. Dan hasil untuk koefisien determinasi adalah 33,8%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Ahmad Mansur
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmah, Zuni NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Lokasi; Citra Perusahaan; Minat Beli
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2014
Last Modified: 06 Apr 2015 03:27
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/11119

Actions (login required)

View Item View Item