SISTEM PENETAPAN DISKON DI SHOWROOM BOMBOOGIE TUNJUNGAN PLASA SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nadiroh, Umi (2013) SISTEM PENETAPAN DISKON DI SHOWROOM BOMBOOGIE TUNJUNGAN PLASA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftarisi.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babi.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babii.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiii.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiv.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babv.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftarpustaka.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) bagaimana sistem penetapan diskon (2) bagaimana keefektifan dari diskon. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem penetapan diskon dan mengetahui keefetifan diskon.
Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sedangkan untuk memperoleh data dalam penelitian ini, penulis menggunakan pengumpulan data dengan metode pengamatan (observasi), wawancara (interview), dan dokumentasi. Dalam Pelaksanaan analisis data sudah mulai dilakukan oleh peneliti ketika mengumpulkan data di lapangan. Dengan cara mengelompokkan data. Dalam tahap ini juga dilakukan reduksi (pengurangan) data-data yang tidak diperlukan. Selanjutnya peneliti mengkorelasikan antara temuan di lapangan dengan teori, hal ini dilakukan untuk menguatkan teori yang ada berdasarkan data yang ditemukan di lapangan atau menjatuhkan teori yang ada dan melahirkan asumsi-asumsi baru untuk kelahiran suatu teori baru. Kemudian untuk keabsahan data peneliti menggunakan metode ketekunan pengamatan dan metode triangulasi.
Dari penelitian ini diketahui bahwa sistem yang digunakan oleh Showroom Bombboogie Tunjungan Plasa Surabaya adalah diskon musiman yang mana memberikan diskon pada tiap akhir minggu, yakni: Jumat, Sabtu dan Minggu. Diskon yang dipakai oleh Showroom Bombboogie Tunjungan Plasa Surabaya mempunyai keefektifan bagi perusahaan. Showroom Bombboogie Tunjungan Plasa Surabaya mampu meningkatkan penjualan 50% dibanding dengan hari-hari biasa.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Airlangga Bramaayudha
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nadiroh, UmiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Uncontrolled Keywords: Harga; Diskon; Showroom Bombboogie Tunjungan Plasa Surabaya
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 04 Feb 2014
Last Modified: 01 Apr 2015 02:42
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/11067

Actions (login required)

View Item View Item