Peranan Pemberian Insentif dalam Meningkatkan Semangat Kerja Guru dan Karyawan di Sekolah Menengah Pertama Bilingual Terpadu Krian Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Amanulloh, Rifa’i (2013) Peranan Pemberian Insentif dalam Meningkatkan Semangat Kerja Guru dan Karyawan di Sekolah Menengah Pertama Bilingual Terpadu Krian Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rifa'i Amanulloh_D03208021.pdf

Download (721kB)

Abstract

Semangat kerja yang ada didalam diri seseorang terkadang menurun dan terkadang meningkat, karena semangat kerja seseorang itu dipengaruhi oleh motivasi yang mendasari pekerjaan yang dilakukan, jika motivasi yang dimiliki oleh seseorang itu sesuai dengan keinginan seseorang maka semangat kerja akan meningkat, tapi jika motivasi yang dimiliki oleh seseorang itu kurang sesuai dengan harapan yang diinginkan maka semangat kerja seseorang akan menurun. Salah satu cara untuk meningkatkan semangat kerja yang dimiliki oleh seorang pekerja adalah dengan memberikan insentif, karena insetif adalah pemberian sesuatu kepada karyawan atau pekerja berupa uang atau seuatu yang tujuannya adalah untuk meningkatkan semangat kerja.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan pemberian insentif dalam meningkatkan semangat kerja guru dan karyawan di Sekolah Menengah Pertama Bilingual Terpadu Krian Sidoarjo. Dengan menggunakan metode penelitian kualitatif, dan menggunakan pengumpulandata melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Sehingga hasil data dianalisis dengan menggunakan observasi langsung.Berdasarkan hasil wawancara dan pengamatan peneliti bahwa peranan pemberian insentif dalam meningkatkan semangat kerja guru dan karyawan ini dinyatakan membuahkan hasil karena pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan hasil dari pemberian insentif dapat meningkatkan semangat kerja guru dan karyawan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Amanulloh, Rifa’iUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Pendidikan - Kualitas Guru
Pendidikan > Profesionalisme Guru
Uncontrolled Keywords: Semangat Kerja; pemberian Insentif
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 18 Nov 2013
Last Modified: 14 May 2019 06:35
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/10678

Actions (login required)

View Item View Item