Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Siswa Kelas II IPA dalam Insya Tahriri Di MA Bilingual Krian Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hindun, Hindun (2012) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Siswa Kelas II IPA dalam Insya Tahriri Di MA Bilingual Krian Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hindun_D02208073.pdf

Download (1MB)

Abstract

Adapun tema dalam pembahasan ini, yaitu Analisis Kemampuan Siswa Kelas II IPA Dalam انشاء تحريري di MA Bilingual Krian Sidoarjo, dan adapun latar belakang pembahasan ini banyak sekali di antaranya untuk mengetahui para murid sudah dapat menulis dengan baik dan benar atau tidak, disamping mereka pandai berkomunikasi dalam Bahasa Arab . Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana metode pembelajaran Bahasa Arab dan bagaimana kemampuan siswa dalam انشاء تحريري serta faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan siswa dalam انشاء تحريري. Analisis ini telah diadakan di MA Bilingual Krian Sidoarjo dengan metode kualitatif, dan populasi seluruh siswa di kelas II IPA. Untuk mendapatkan keterangan atau kejelasan, maka diberlakukanlah beberapa metode dan cara-cara yang sesuai dalam pembahasan ini yaitu dengan cara observasi, wawancara, serta pembukuan dan dokumentasi, dan angket. Berdasarkan data-data yang diperoleh dalam penelitian, penulis dapat menyimpulkan bahwa Kemampuan Siswa Kelas II IPA Dalam انشاء تحريري di Sekolah Bilingual Krian Sidoarjo cukup baik hal ini dapat dilihat pada hasil data nilai ujian siswa Kelas II IPA. Dari jumlah 25 siswa, mayoritas semuanya dapat menulis bahasa Arab (انشاء تحريري). Dan yang memperoleh nilai paling unggul hanya satu orang, sedangkan yang lainnya cukup baik dan mampu memenuhi batas rata-rata.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hindun, HindunUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Arab
Pendidikan > Metode
Uncontrolled Keywords: Insya Tahriri; Berkomunikasi bahasa Arab
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Bahasa dan Sastra Arab
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 11 Dec 2012
Last Modified: 05 Jul 2019 08:37
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/10171

Actions (login required)

View Item View Item